Tuesday, December 14, 2010

Kunci Keberhasilan: Kepuasan Pelanggan


Proses kedekatan diri dengan pelanggan adalah salah satu aktifitas kunci yang ada di dalam organisasi kami. Diawali dengan survey yang kami lakukan di Jakarta dan Bandung terhadap 1.000 orang responden mengenai preferensi mereka terhadap kualitas dan jaringan merchant, metoda penjualan, dan layanan purna jual.
Departemen customer satisfaction pun kami bagi menjadi 2 kategori, kategori yang khusus menangani merchant yang bergabung di dalam jaringan Bandung Card dan yang menangani user (pemilik) dari Bandung Card.
Kamipun sudah siap memberikan pelayanan 24 jam penuh selama 7 hari dalam satu minggu melalui web kami. Tentunya dengan ini, kami mengharapkan stimulus penggunaan teknologi secara intensif yang memang merupakan misi dari organisasi kami.
Pada akhirnya, kami yakin bahwa intervensi yang kami lakukan terutam di bidang kepuasan pelanggan akan senantiasa menjamin keberhasilan kami dalam beraktifitas.

Kekuatan Internet dan Jejaring Sosial


Indonesia sudah tidak terpungkiri lagi merupakan negara dengan penyebaran penguna internet tercepat di dunia. Dengan menjadi 3 besar di dalam kategori pengguna FACEBOOK dan TWITTER (jejaring sosial paling terkemuka di dunia), membuat penyebaran/pola promosi melalui media ini sangatlah tepat.
Bandung Card pun jeli membaca peluang tersebut, dan sudah pasti akan sangat memanfaatkannya. Bergerak dari sebuah perusahaan induk yang memang secara intensif menggunakan teknologi dalam operasinya, Bandung Card sudah bisa dipastikan akan menggunakan internet dan teknologi sebagai basis aktifitasnya.
Mulai dari media promosi sampai dengan pola penjualan, aktifitas internet berbasis web 2.0 akan menjadi hal yang tak terpisahkan.

Why Wait, Let’s Join The Network!!


Pemasaran terafiliasi dan penggunaan jaringan pemasaran secara masif menjadi trend utama di dalam aktifitas penjualan di dalam sebuah perusahaan dewasa ini. Ditambah lagi dengan kemajuan teknologi, membuat aktifitas-aktifitas tadi harus diiringi dengan basis teknologi yang kuat.
Bandung Card menjawab semua tantangan di atas dengan menyediakan sebuah layanan terpadu, dimulai dari layanan promosi hingga layanan pemasaran dari produk-produk yang ada di Kota Bandung.
Jaringan ini membuat pola informasi akan tersebar secara merata, sehingga mereka yang memang siap dengan kekuatan produk dan pelayanan yang mapan pada akhirnyalah yang mampu untuk menonjol di dalam persaingan usaha.