Atensi terbesar dari aktifitas perusahaan tentunya akan dicurahkan kepada aktifitas departemen penjualan, dimana sudah pasti disadari oleh berbagai pihak bahwa departemen ini adalah tulang punggung dari keberadaan perusahaan.
Dengan merujuk kepada target tahap I dari perusahaan yaitu memiliki subscriber sebanyak 1juta orang dalam jangka waktu 3 tahun, kami pun menyiapkan kurang lebih 160 orang tenaga penjualan yang sudah pasti akan bekerja sangat maksimal untuk mencapai target tersebut. Penyebararan pasukan penjualan pun sudah didasari oleh market research mengenai lokasi-lokasi mana yang dapat menunjang penjualan awal.
Dengan terdiri dari 15 titik penjualan di mall Bandung dan Jakarta, 20 titik penjualan di pusat keramaian di Bandung, 60 titik distribusi di mini market, 5 titik penjualan mobile, kami yakin bahwa aktifitas penjualan ini akan berbuahkan hasil yang manis seperti yang kita harapkan bersama.
No comments:
Post a Comment